Kecoa dan Kesehatan

Kecoa merupakan salah satu hama perkotaan yang paling umum ditemukan. Menurut laporan dari Asthma and Allergy Foundation of America (AAFA), 78% hingga 98% rumah di perkotaan memiliki kecoa di dalam rumahnya dan menyebabkan berbagai macam gangguan mulai dari gangguan psikologis seperti rasa jijik dan malu hingga gangguan penyakit seperti ruam kulit, asma dan alergi.
Kecoa merupakan hewan yang berkembang biak di sekitar lingkungan manusia seperti tempat sampah, saluran pembuangan dan bak kontrol. Mereka mencari kehangatan, kelembaban dan makanan yang umumnya selalu ada di area pemukiman penduduk. Hal inilah yang menyebabkan mereka mudah sekali ditemukan di rumah – rumah perkotaan.
Oleh karena tempat tinggalnya yang berada di area pembuangan, kecoa dapat menyebarkan 33 jenis bakteri termasuk E.coli, spesies salmonella dan staphylococcus pneumonia. Bakteri – bakteri tersebut dapat menyebabkan masalah kesehatan seperti pneumonia, infeksi telinga dan konjungtivitis. Bakteri – bakteri tersebut dapat ditularkan melalui feces, minyak tubuh dan tubuh kecoa itu sendiri. Oleh karena itu, adanya infestasi kecoa didalam rumah maupun area kerja dapat mengancam kesehatan penghuninya.
Ingin terbebas dari gangguan hama kecoa? Hubungi kami segera untuk survey dan konsultasi ! GRATIS !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Form Free Survey

We are glad that you preferred to contact us. Please fill our short form and one of our friendly team members will contact you back.

X